Saturday, August 11, 2012

Ultah ke-5 Dengan Rainbow Cake

Rainbow Cake belakangan jadi tren di Indonesia. Merah Kuning Hijau Biru adalah warna yang melekat pada adonan bolu Rainbow Cake. Belum lagi tambahan krim sebagai perekat masing - masing lapisan dari cake bolunya. Kini, Rainbow Cake memiliki banyak variasi bentuk. Foto di atas adalah Rainbow Cake dengan tambahan buah - buah segar di atasnya.

Ada buah strawberry, melon, jeruk yang semuanya segar, dan menambah semarak tampilan Rainbow Cake. Potongan cokelat di atas buah - buahan, menjadi tempat untuk dituliskannya ucapan selamat.

Kue di atas adalah Rainbow Cake dalam perayaan Ulang Tahun Ke - 5 LP2KI. Pada usia yang masih terbilang muda ini, Lembaga Penalaran dan Penulisan Karya Ilmiah merayakan hari lahir dengan cara bersahaja. Bertempat di Fakultas Hukum Unhas, organisasi yang juga Unit Kegiatan Mahasiswa ini, menyelenggarakan ulang tahun yang dirangkaikan dengan acara buka puasa.

Hadir di sela - sela perayaan, adalah pendiri sekaligus PD 3 Fakultas Hukum Unhas Periode 2006 - 2009 Prof. Farida Patittingi, SH, MH. , dan PD 3 yang saat ini menjabat, Bpk. Romi Librayanto, SH, MH. Hadir pula para alumni Fakultas Hukum yang juga menjadi pendiri LP2KI. Mereka di antaranya, Wardani Rizkianti, S.H., M.Kn, Habibi Kaharuddin, SH, Muh. Solihin SH, dan masih banyak lagi figur lainnya.

Dengan khidmat, seluruh insan yang hadir memanjatkan doa, agar LP2KI dapat lebih jaya, dan menularkan kejayaannya kepada UKM lain, dan juga mengikutkan Fakultas Hukum Unhas dalam kejayaannya.

Selamat Ulang Tahun LP2KI.



No comments: