Saturday, April 2, 2011

Lady Gaga, Jauhi Indonesia!

Sempat nge fans sama penyanyi yang satu ini, akhirnya penulis menjadi antipati. Dandanan eksentrik, peminat mode selera tinggi, dance energik, dan kreatifitas lainnya membuat saya terpana dan seakan terhipnotis dengan bakat penyanyi yang pernah diisukan hermaprodit ini. Tapi, setelah meluncurkan lagu "Born This Way", sepertinya saya akan mengundurkan diri sebagai pasukan berani mati si Lady.

Video di lagu yang menceritakan kehidupan yang "tidak normal" benar - benar menjijikkan. Kreativitas Gaga nampaknya berkutat pada pakaian yang seksi, dance yang seronok, dan kepercayaan akan "kebebasan berekspresi" yang berlebihan.

Lirik lagunya bahkan dikabarkan berisi ajakan untuk mendukung kaum homoseksual dan mereka yang menyimpang lainnya. Di Malaysia, peredaran lagu ini bahkan telah dicekal. Beruntung, MTV di Indonesia sudah tidak tayang, jadi tidak ada masyarakat yang melihat secara bebas video Born This Way dari Lady Gaga. Sempat mengecek di Youtube, tampaknya video ini juga tergolong sulit dicari yang versi originalnya. Saya pribadi menonton videonya lewat Channel V dan MTV Asia.

Selain karena makin jorok, Lady Gaga juga makin kentara tidak berciri khas. Suaranya yang soulful jika diamati, makin mirip dengan suara mantan diva pop, Christina Aguilera. Ihh, makin tidak kreatif si Gaga. Mohon Gaga, jauhi Indonesia..

2 comments:

Wahyudin Opu said...
This comment has been removed by the author.
Wahyudin Opu said...

dia juga terindikasi sebagai pengikut yahudi. wah smakin panas. hehehe